FAQ

Siapa sih Rama?
Halo, perkenalkan, aku Rama. Seorang cowok ganteng, suka main bola, agak bule, putih, dan memiliki mata hijau yang memikat. Oke, itu Irfan Bachdim. Bukan aku. Yah, banyak yang bilang mirip sih, terutama orang-orang yang belum pernah ketemu sama aku. Kalau sudah pernah ketemu, mereka pun berubah pikiran.

Baiklah. Sekarang serius. Aku adalah salah satu anak bangsa yang sangat mencintai kedua orang tua, kakak dan adikku. Punya bakat menggambar (tapi kalau ikut lomba menggambar, nggak pernah juara). Saat ini tinggal di Denpasar. Dan aku memiliki cita-cita yang luhur, yaitu pengin membahagiakan kedua orang tua tercinta. Hikihikihikihikihikihik...

*hening*

Ehem, terus sekarang apa kesibukannya?
Sehari-hari, aku sibuk menulis, melukis, dan menjadi tukang ojek.

Lanjut, zodiak kamu apa?
Sagitaciyus.

Kamu tertarik sama apa sih, Ram?
Ummm, sangat tertarik sama cewek manis, bukan yang cantik loh, tapi manis. Soalnya nggak bakalan bosen dilihat. Huehuehuehue... *mimisan*

Buku apa saja yang kamu suka?
Aku suka baca novel yang bertemakan cinta dan komedi gitu. Seperti bukunya Dewi "Dee" Lestari dan Raditya Dika. Seri Supernova, Perahu Kertas, dan lain-lain. Dan Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu dan lain-lain.

Hobi kamu apa?
Dulu sih suka main PS3 (terutama Winning Eleven), tapi setelah tau bahwa itu sama sekali nggak bermanfaat dan hanya buang-buang waktu, aku pun memutuskan untuk berenti. Dan melanjutkan dengan main PS4.

Selain itu, aku juga suka nonton bola (aku penggemar berat timnas Brazil dan suka sama semua klub yang ada pemain Brazilnya), dan terakhir, sejak nonton Ninja Assassin aku jadi hobi sit-up buat membentuk perut yang six-pack kayak Rain (walaupun sejauh ini masih tetap konsisten cuma sampai one-pack).

Denger-denger suka photography juga ya?
Suka sih, tapi karena harga peralatan photography sangat mahal, dan biaya untuk mengikuti lomba-lomba foto juga lumayan besar. Jadi, aku mulai jarang motret, kecuali motret acara-acara keluarga, jebret adikku Anya, kedua orangtua, dan kucing tetangga.

Kenapa nggak pernah mau majang foto asli?
Hmmm, gimana ya? Kata orang, kalau nggak majang foto asli tampangnya pasti nggak fotogenic. Nah, dalam kesempatan kali ini, aku merasa harus mengklarifikasi bahwa itu benar.

Tapi menurutku, mukaku tetap sebelas-duabelas sama Irfan Bachdim. Makanya aku takut kalau majang foto asli, nanti cewek-cewek pada kelepek-kelepek. Huehuahuehuahuehuahuehuahue.

Jadi kamu itu cowok ya, Ram?
YAAA IYAAAA LAAAAHHHH!! KAMPRET!

Udah punya pacar dong? Kan mirip Irfan Bachdim katanya?
Ehem, kalau yang itu... Belum. TAPI belum punya pacar bukan berarti nggak laku loh! Cuma kebetulan sudah bertahun-tahun ini belum ada yang mau sama aku.

Kriteria cewek idaman kamu kayak apa?
Fisik: Manis, matanya gede, nggak terlalu tinggi tapi juga nggak terlalu pendek, rambutnya panjang (minimal sebahu, kalo bisa warnanya hitam alami), kulitnya sawo matang (coklat eksotis gimana gitu), dan yang paling penting kakinya harus menyentuh tanah.

Sifat: Baik, ceria, perhatian, nggak labil, nggak 4L4Y, enak diajak ngobrol, rajin sembahyang, dan yang paling penting pas ditembak nggak nolak.

*nelen ludah*

Kamu bikin blog ini terinspirasi sama siapa?
Sama Arief Muhammad, alias @Poconggg.

Btw, berapa bersodara?
Aku anak kedua dari tiga bersodara.

Bagaimana caranya mengontak Rama?
Kalo sekedar mau nyapa silahkan langsung ke Twitter ini --> @ramadepp dan kalo mau yang lebih privat silahkan email aja ke ramayoga@yahoo.com.