DOWNLOAD

Anti Jomblo Ngenes


Sorry, jomblo ngenes yak?
HUAHUAHUAHUA... Sama, aku juga...

Baiklah, jadi gini, setelah kemarin sempat bertapa di daerah pedalaman, puasa tujuh hari tujuh malem. Akhirnya aku berhasil dapat pencerahan. Aku nemu cara gimana supaya bisa ngelepas status jomblo ngenes yang mengenaskan itu...

Udah nggak sabar pengin berbagi... :p

Penginnya sih aku posting aja langsung, tapi kayaknya nggak muat deh... Kepanjangan soalnya, jadi aku buat aja dalem bentuk buku yang isinya 19 halaman. Judulnya: "Anti-Jomblongenes". Siapa tau aja ada yang pengin ngeprint terus langsung dibawa kemana-mana buat dipraktekin...

Penasaran? Kalo penasaran, langsung aja download yaa... Tinggal klik aja link di bawah ini... :)) GRATIS!!!


Atau bisa dibaca langsung di Wattpad, tinggal klik link di bawah ini... :))


Semoga bermanfaat... :D