Sabtu, 13 September 2014

Sketsa Presiden Joko Widodo

Nggak pa-pa mukanya ndeso, yang penting beliau selalu mendengar dan mengusahakan yang terbaik buat kita-kita...


Keren kan? Huehuehuehue...

22 komentar:

  1. Keren banget.... itu cuma pake pensil doang tah/

    BalasHapus
  2. wihh ilustrasinya keren banget,bener-bener mirip pak jokowi :)

    BalasHapus
  3. Sayangnya gue gak berangkat dari sketsan gini. Andai aja. Pasti gue bakalan belajar ini dulu. Baru vektor. :)

    Salam kenal.

    BalasHapus
  4. Keren kak. Pengen belajar dong. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, aku pngn belajar.. hasilnya bagus banget.. :)

      Hapus
  5. keren gambarnya raamm

    ram aku nimonasiin kamu di liebster award yaaa
    boleh di cek di > katanyaaja.blogspot , posting terbaru

    BalasHapus
  6. Widih... ini mah udah tingkat Dewa nih ngegambarnya, padahal bikin sketsa wajah itu beneran susah. Ajarin dong :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. hmm... jelas langsung dapt apresiasi tuh kak dari gambarannya... keren bangett ^^

      Hapus
  8. Keren bro gambarmu!!!!
    Susah banget padahal buat sket pake pensil apalagi buat arsirannya.
    Tapi itu mulutnya pak JKW kok agak nyeleneh dikit ye hehehe:D

    BalasHapus
  9. wah, bagus bnget gambarannya.. :)
    kok bisa mirip banget yak.. :D

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. waw... sketnya bagus banget kak ^^
    itu d serahin ke pak jokowi :)

    BalasHapus
  13. berbakat banget, kok bisa mirip gitu ya?

    coba kak gambar kucing persia :D

    BalasHapus