Kamis, 29 Agustus 2013

Sketsa Maudy Ayunda

Sejak berperan sebagai Kugy di film perahu kertas, aku mulai merhatiin cewek bernama lengkap Ayunda Faza Maudia ini. Seperti biasa, kalo lagi suka sama seorang cewek, aku jadi pengin gambar wajahnya. Dan hasilnya begini...


Mirip nggak? Hehehehe...

14 komentar:

  1. miriplaaah...
    susah juga kalii buatnyaa..
    i loved her much...

    BalasHapus
  2. miripppp....bikinkan juga donk ram, punyaku dan suami,hahahha :D

    BalasHapus
  3. two thumbs up kak Rama~ tokcer

    BalasHapus
  4. pinter juga nih orang gambar :)

    BalasHapus
  5. Wah, keren broh.Tapi hidungnya agak gede yah. :p

    BalasHapus
  6. Ini serius lo yang ngambar ?
    Keren sumpah deh :D

    BalasHapus
  7. keren!!! gue sering bikin gambar2 kek begitu bang tapi kurang keren haha

    BalasHapus
  8. bang Rama, orang-orang ini terlambat mengetahui kehebatanmu ya ternyata fufufu.

    BalasHapus
  9. emang matanya gak simetris gitu ya?

    BalasHapus
  10. hmmm dasarnya kak maudi emang canti... di gambar juga cantik dehh :D samsung galaxy note 5 - samsung

    BalasHapus