Rabu, 08 Mei 2013

Tempat nongkrong asyik dan murah meriah

Sebagaimana kebanyakan jomblo yang dompetnya nggak terlalu tebel, aku jarang keluar rumah buat jalan-jalan atau semacamnya. Tapi bukan berarti aku terus-terusan diem di rumah.

Biasanya, kalo ada waktu, ada tiga hal yang sering aku lakuin, yaitu sebagai berikut...

1) Berendem di pantai
Setiap hari Sabtu atau Minggu, kalau sempet, biasanya aku selalu jalan-jalan ke pantai Sanur. Berendem sambil merenung, kalo ada, bisa sekalian cuci mata ngeliat bule-bule lucu yang lagi berjemur.

Habis berendem, perasaan pun jadi lebih santai gitu. Sambil duduk-duduk di pasir, biasanya aku bakal beli lumpia yang dijajakan di sekitar pantai. Makan lumpia sambil menikmati suasana pantai itu sesuatu banget. Coba deh...

2) Lari keliling lapangan
Kalo lagi mumet di rumah atau lagi esmosi tingkat tinggi, biasanya aku pergi ke lapangan Renon. Lari. Paling tidak tiga kali putaran. Lumayan buat ngelepasin energi-energi berlebihan yang udah lama terpendam.

Habis lari, badan jadi seger. Sama seperti pas di pantai, kalo ada duit, biasanya aku bakal beli lumpia (memang dagang lumpia ada di mana-mana) sambil duduk-duduk di pinggir lintasan lari. Sekalian cuci mata, siapa tau ketemu sama cewek bening, terus kenalan, jadian, dan kami pun hidup bahagia selamanya.

3) Nongkrong di Gramed
Dari kedua tempat sebelumnya, tempat ini yang paling aku suka. Nongkrong di Gramed itu seperti menyepi di tempat yang ramai. Berdiri di pojokan, baca-baca buku yang plastiknya udah kebuka sambil dengerin lagu-lagu slow yang diputar. Ah, menyenangkan sekali...

Sayangnya, di Gramed nggak ada dagang lumpia. Tapi tanpa lumpia pun tak apa, aku masih tetep bisa cuci mata. Ngeliatin cewek-cewek bening yang lagi baca buku. Menurut penelitian, cewek yang sering ke Gramed dan baca buku, tingkat kecantikkannya naik sekitar 40 %. Nah, siapa tau ketemu sama salah satunya, terus kenalan, jadian dan kami pun hidup bahagia selamanya.

Demikian tiga tempat yang biasa aku kunjungi, tempatnya murah meriah tapi tetep asyik. Kalo ada yang mau nambahin, ketik aja di komen post ya...

Daaaa...

10 komentar:

  1. Balasan
    1. Nongkrong di kamar mandi sambil bershower..

      Hapus
  2. Kok sama sih, tempat tongkrongan yang gue banget tuh. . . tapi masih ada dua lagi tempat yang suka aku tongkrongin, lapangan Puputan sama perpusda hehehe. Kak Rama doyan ksana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu sih suka.. Tapi sekarang lebih sering nongkrong di hati kamu.. :p

      Hapus
  3. Nongkrong bukannya diem gitu Bro, cangkruk kalo bahasa Jawa. Baru tau kalo lari-lari itu termasuk nongkrong juga. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan nongkrongnya habis lari, Bro... Atau bikin tren baru, nongkrong sambil lari... Ngahahahaha... :)

      Hapus
  4. Gue suka tuh nongkrong di gramedia, enak sih banyak buku yang bisa dibaca. Walaupun sering kali keluar dengan tangan kosong alias nggak beli apa-apa hehe. Berharap banget punya buku dan bisa diterbitin disana..

    Oiya gue nambahin dong, nongkrong di wc kok ngga ada ? Gue kadang suka ke wc cuma buat nyari inspirasi aja.

    BalasHapus
  5. Tempat nongkrong gratis dan lebih tepatnya tempat nyari gebetan buat para jomblo,
    Haha

    Kalo ada waktu dateng ke blog gue juga ya di http://litarachman.blogspot.com follow blog gue juga ya kasih kritik dan saran juga ya

    BalasHapus
  6. Kalau saya paling suka nongkrong di gramed sambil baca baca ...
    lumayan kan dapat ilmu gratis :D
    hihihi

    Obat Sembelit Pada Ibu Hamil

    BalasHapus
  7. ane setuju tuh sama yang terakhir, nongkrong di Gramed emang asik. keluar-keluar dapet pengetahuan baru

    BalasHapus