Kamis, 07 Juli 2011

Sketsa wajah unyu

Pertama kali ngeliat, anak ini biasa aja. Sama sekali nggak ada daya tarik. Mana body ceking kayak papan karambol. Tapi setelah diperhatikan, kok makin lama makin manis yak? Sekarang aku malah pengin ngeliat dia setiap hari. Kalo nggak, rasanya ada yang kurang. Ckckck...

Saking sukanya ngeliat dia, aku sampe nyobak bikin sketsa wajahnya. Percobaannya tiga kali, yang pertama mirip Omas, yang kedua malah mirip Mpok Atiek, dan baru yang ketiga kalinya bisa lumayan mirip kayak dia. Kira-kira tingkat kemiripan gambar ini sama aslinya sekitar 45,69%. Kalo mau liat hasilnya, nih aku kasih. Cekidot!


Gimana? Gimana? Cakep nggak? Hehehehe... Cakep dong pastinya... :))

Btw, sapa tuh, Ram? 

Ada deh, rahasia... Coba tebak, KALO BENER DAPAT HADIAH. Hadiahnya senyum sama ucapan selamat. HUAHUAHUA... Yaudah... Bye... Bye... :p

#NowPlaying - Afgan - "Wajahmu Mengalihkan Duniaku"

8 komentar:

  1. ko gambar muka saya ada di sini ram ? #dilemparduit

    BalasHapus
  2. HUAHUAHUAHUAHUAHUA...

    *ketawa guling-guling* *biarin ada eek*

    Hadudududuh... Sakit perut...

    Bukan gambarnya Anggi ini mah... Anggi kan jauh lebih cantik dari gambar ini... *cubit pipi*

    Makasii udah komen ya Anggi... :p

    HUAHUAHUAHUAHUA... *lanjut ketawa ampe mencret*

    BalasHapus
  3. keren keren keren ram!
    *dua jempol* *jempol kaki*
    *eh

    tapi serius, keren ram. Suka nggambar juga ram?

    BalasHapus
  4. rama ketawanya ga enak

    BalasHapus
  5. wah, mesti nyari ne anak.. domisilinya di bali kah ma? *mo nemuin, bilang jauh2 deh dr rama, rama tu orangnya....* #kaburr dulu ahh

    BalasHapus
  6. Zazuli: Iyah, suka gambar, Bro... tapi ga ebat sih, masih belajar...

    Anggi: HUAHUAHUAHUA...

    Dhe: Yaelah... jangan bilang-bilang Dhe... *Ngasih amplop* #eeeaaa

    BalasHapus
  7. bukannya gambar yoona snsd ya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap... Betul... :p Waktu itu emang lagi suka banget nonton drama korea setiap sore... :)

      Hapus