Selasa, 24 Mei 2011

Jurus gombal KUHP

Udah pada tau KUHP kan? Kalo ada kasus-kasus di tipi, KUHP pasti sering disebut-sebut. Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ini memang isinya pasal-pasal pidana. Nah, yang nggak banyak diketahui, ternyata KUHP juga bisa dipake buat ngegombal. Udah jadi rahasia umum kalo cowok-cowok suka banget ngegombal, dan cewek-cewek gampang banget digombalin.

Anggap aja si cewek lagi duduk-duduk di depan kampus, terus ada cowok yang pengin kenalan tapi nggak tau gimana caranya. Lalu cowok itu ngedeketin si cewek, terus mulai deh dia beraksi. Berikut beberapa jurus gombalan yang bisa langsung dipraktekin. Cekidot!

Jurus 1
Cowok: “Kamu kena Pasal 362” 
Cewek: “HAH? KOK BISA?” 
Cowok: “Karena kau telah mencuri hatiku” 
Cewek: “...”
*Pasal 362 KUHP tentang pencurian.

Jurus 2
Cowok: “Kamu kena Pasal 338” 
Cewek: “HAH? KOK BISA?” 
Cowok: “Karena kamu membunuh perasaan sukaku sama cewek-cewek lain, sekarang aku cuma suka sama kamu” 
Cewek: “...”
*Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Jurus 3
Cowok: “Kamu kena Pasal 351” 
Cewek: “HAH? KOK BISA?” 
Cowok: “Karena kamu telah menganiaya hatiku dengan membuatnya cenat-cenut” 
Cewek: “...”
*Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.

Jurus 4
Cowok: "Kamu kena Pasal 372"
Cewek: "HAH? KOK BISA?"
Cowok: "Karena kamu telah menggelapkan duniaku, sekarang hanya cahaya wajahmu yang bisa menerangi hidupku"
Cewek: "..."
*Pasal 372 KUHP tentang penggelapan.

Jurus 5
Cowok: "Kamu kena Pasal 304"
Cewek: "HAH? KOK BISA?"
Cowok: "Karena kamu telah membiarkan aku dalam keadaan sengsara oleh cintamu"
Cewek: "..."
*Pasal 304 KUHP tentang meninggalkan orang yang perlu ditolong.

Nah, kira-kira seperti itu jurus gombal KUHP. Dan perlu diketahui kalo dalam KUHP kita, ada sekitar 569 pasal. Bayangin deh, berapa gombalan yang bisa dikembangin dari pasal sebanyak itu? Wuih, sampe speechless beneran nih! Hmmm, temenku pernah nyoba beberapa jurus, pulang-pulang matanya biru sebelah. Entah apa yang terjadi...

Yap! Semoga bermanfaat yaaa... Selamat ngegombal... HUAHUAHUAHUAHUA...





If you enjoyed this post, you may also like:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar