Senin, 04 April 2011

Sagitarius, Libra, dan Virgo

Senin malam, pas lagi bengong sambil ngeliat langit, aku teringat cerita yang dulu-dulu lagi (maksudnya kisah yang ada hubungannya sama percintaan gitu). Kenapa ya aku tiba-tiba inget kisah-kisah lama? Aku juga nggak tau. Mungkin karena kelamaan ngejomblo kali yak? Jadi cerita cintanya nggak pernah di-update.

Pencitraan yang ngenes banget.

Setelah aku renungkan selama hampir tiga setengah menit, aku baru nyadar kalo selama ini aku udah pernah deket sama empat cewek. Keempat-empatnya sangat berkesan. Ada kesan manis, asem, sampai kesan yang sepet juga ada. Dari keempat cewek itu, tiga deketnya sampai jadian (terus putus dan nggak pernah berhubungan again), satu lagi deketnya hanya sebatas temen tapi mesra, namun bisa bertahan sampai sekarang. Memang kadang lebih enak temenan atau sahabatan daripada pacaran. Sahabatan itu lebih bebas dan nggak ada istilah "putus", tapi kalo pacaran udah ribet pake putus pula (dan kalo udah putus jadinya bakal lebih jelek dari orang yang nggak pernah saling kenal).

Ngelap keringet. #Capedeh

Jadi gini, empat cewek yang aku ceritain tadi, dua berzodiak Libra, dan dua lagi berzodiak Virgo. Sementara aku sendiri zodiaknya Sagitarius. Aku juga nggak tau apakah zodiak dan pacaran itu ada hubungannya, tapi dari pengalamanku selama ini memang ADA hubungannya banget (udah kayak ahli aja, padahal baru pacaran tiga kali itu pun ujung-ujungnya diputusin terus).

Narik ingus.

Percaya nggak percaya kadang "zodiak" itu memang mempengaruhi hubungan pacaran. Ada zodiak tertentu yang kalo ketemu zodiak lainnya pasti langsung mesra, ada juga yang langsung berantem kayak kucing sama anjing yang lagi rebutan tempat pipis (memangnya nggak ada tempat lain apa yak buat pipis?).

Misalnya aja menurut pengalamanku, kalo Sagitarius ketemu sama Libra udah pasti cocok banget. Sedangkan kalo Sagitarius ketemu sama Virgo, asli ampe lebaran monyet nggak bakal cocok.

Kenapa bisa gitu? Jadi gini pembahasannya...

Libra itu menurut penelitianku anaknya sangat penyayang, perhatian, dan baik. Kalo udah sayang ya sayang banget. Sifat seperti ini bakal cocok buat anak Sagitarius. Namun di luar dari sifat itu, kadang anak Libra terkesan sangat rapuh. Libra itu nggak bisa lama-lama ngejomblo, dia sangat membutuhkan seseorang untuk bersandar, seseorang yang bisa dia sayang dan juga bisa menyayanginya. Satu lagi, dan ini ciri khas anak Libra, dia sangat, sangat posesif. Kalo udah sayang sama seseorang, dia bakal berusaha ngejagain orang itu.

Sementara Virgo  punya sifat yang agak cuek. Sayang sih sayang, tapi Virgo nggak terlalu suka menunjukkan rasa sayangnya. Kalo Virgo ketemu sama Sagitarius, dijamin nggak bakal cocok. Biasanya udah ngomong nggak nyambung, nggak ada chemistry pula (parah banget deh menurutku). Seperti yang aku bilang tadi, Virgo itu cuek banget. Anak Virgo nggak terlalu bergantung sama orang lain, terutama sama pacar. Dia nggak rapuh, dia kuat. Jadi mau jomblo atau punya pacar, nggak terlalu berpengaruh. Virgo sangat mencintai dirinya sendiri, saking cintanya sama diri sendiri kadang pacarnya sampai kelupaan.

Yap! Jadi begitu. Nggak tau kenapa, rasanya Sagitarius lebih cocok dengan Libra deh daripada sama anak Virgo. Itu sih menurutku lho... Huehuehue...

Ehem...

Kok tegang banget sih???

HUAHUAHUA...

Pembahasan di atas NGGAK 100% bener kok! Tenang aja... Hmmmm, tapi kalo menurut pengalamanku yang pernah dua kali deket sama cewek Libra dan dua kali deket sama cewek Virgo. Ya seperti itulah adanya, nggak kurang nggak lebih. Kira-kira tingkat keakuratannya hampir mendekati 69,69%. Wuuiihhhh... Angkanya seereeeeemmm banget euyy...

*Ngulet maksimal* #ngantukbanget

Udah yaaa... Jangan terlalu dipikirin... Hehehehehe... Sampai jumpa di tulisan berikutnya... Luv u Libraaa... HUAHUAHUAHUAHUA.. Uhuk Uhuk.. HUAHUAHUAHUA...

Tidak ada komentar: